Senin, 16 Maret 2009

hasil ngerem malem2 dikamar

1.08 am di kamar yang uda aku matiin lampunya ..
Nyun , aku tiba2 aja pengen nulis sesuatu buat kamu . tapi ngga tau mau nulis apa , hehe . uda hampir setengah jam aku cuma bengong ngliatin lepimu ni . aku lagi inget2 , tnyata banyak hal2 bodoh yang uda kita lakuin ya nyun ? coba dulu kamu ngga nungguin aku , ngga rela jadi sampah , apa kita bisa seperti sekarang ini ? lucu ya , hanya gara2 beberapa lembar sticker warna pink putih ada tulisan “we care coz we love” , kita bener2 care coz we love ! kamu rela jadi sampah buat waktu yang cukup lama , tapi akhirnya aku ambil sampah itu , aku simpen , sama kaya bungkus permen yang ada dalam tas-ku , sampe numpuk banyak tapi ngga pnah dibuang , malahan aku slalu bawa kemana2 =)
Nyun , aku liat blakangan ini kamu banyak berubah . ada yang positive tapi banyak juga yang negative , hoho . weee bener lho , kamu skarang ini jadi jarang brangkat libaso . knapa si ? bukannya kamu pnah bilang kalo kamu mau jadi pemain bsket professional ? ayo donk smangat ! masa Cuma gara2 males sma 1-2 orang trus jadi ngilang libaso ? kalah ih , kamu ngga tahan banting ! ngga asik wek wek .. tapi ada juga prubahanmu yang positive . skarang jadi smangat kulia (walo kadang masi sering cabut) , smangatin aku klo aku lagi males kulia ,, hem gud job hun ! walopun cuma sedikit , tapi setidaknya kamu suda brusaha ya sayang ?
Nyun ,, papa mama adek ibu teteh uda percaya sama hubungan kita . mereka naro beban indah di pundak kita . kita mesti jaga beban indah itu biar ngga jatoh , jadi kita mesti kerjasama ! am I rite ? kaya apa kerjasamanya , ngga perlu dijabarkan satu2 kita harus uda tau caranya . kita mesti jaga itu beban indah sampe kita nemuin tempat yang pas buat naronya ..
Nyun , onyun , ayank , sayang , yank , cint , mbul , yosieQ , yosie prayudhatama ,, thankyou for all you’ve done to me . thankyou for everything . just thank God I found you , and I believe that you are the one for me ..

… I can show the world shinning , shimmering , splendid …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar